English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Senin, 04 Januari 2010

Kapolres Bekasi Naik Pangkat

Bekasi, 05 Januari 2010

Kapolres Bekasi dan 180 orang anggota kepolisian Polres Bekasi mendapatkan kenaikan pangkat. kenaikan pangkat ini tentu merupakan bagian yang sangat menggembirakan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota. Kenaikan pangkat idealnya juga bergaris lurus dengan naiknya kwalitas pelayanan kepada masyarakat, karena semakin tinggi pangkat seorang prajurit Polisi sudah barang tentu pengalaman dan pendidikannya juga bertambah, sehingga didalam menghadapi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat juga semakin matang. 


Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Bekasi (LBH-RI Bekasi) sebagai Mitra kerja Polisi Khususnya dibekasi menyoroti masih banyaknya keluhan yang disampaikan masyarakat terkait pelayanan kepolisian. salah satu yang dikeluhkan adalah masih banyaknya calo yang berkeliaran "mencegat" masyarakat yang akan menuju pusat layanan yang ada di Polres Bekasi. Ironisnya para calo berada disekitar Polres dan PN Bekasi yang berada disamping Polres Bekasi. Apakah Kepolisian Polres menutup mata atas semua itu?

Basrizal, SH Advokat/Pengacara pada LBH-RI Bekasi menuturkan "Saya Masih prihatin jika datang ke Polres Bekasi dan ke PN Bekasi, hampir selalu dihadang calo yang menawarkan jasa "Jalur cepat"dalam proses hukum apakah itu pembuatan SIM dan lain sebagainya, semoga harapan saya tahun 2010 kondisi ini bisa diperbaiki lagi".

Tulisan ini tidak bermaksud mendikte kinerja kepolisian secara berlebihan, Hanya saja masyarakat berharap polisi yang menjadi harapan tidak terlalu mengecewakan masyarakat sehingga tidak lahir anarkisme yang disebabkan kehilangan kepercayaan.

SELAMAT PADA KAPOLRES DAN 180 ANGGOTA YANG NAIK PANGKAT, MASYARAKAT MENGHARAP KERJA NYATA DAN PELAYANAN TERBAIK ANDA.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni