English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Senin, 01 Maret 2010

PEKERJAAN RUMAH MENJELANG HUT KOTA BEKASI KE-13

Akhirnya tinggal 8 hari lagi Kota Bekasi akan merayakan hari jadinya. Tepatnya tanggal 10 Maret 2010, Kota Bekasi akan berumur 13 tahun. Sebuah umur yang lagi sedang-sedangnya, ABG-dah kalau buat kita.

Kita lihat sendiri, memang Kota Bekasi sibuk berbenah. Mulai dari jalan, taman, hingga pasar semua di make over. Apalagi ada penilaian Adipura tahap II di bulan yang sama.

Hanya saja yang menjadi begitu menyedihkan adalah, penduduk kota ini semakin kehilangan rasa memiliki. Taman –taman Kota yang dibangun oleh Pemkot sebagai aksesoris bahkan landmark kota, dimanfaatkan sebagai tempat pembuangan sampah, berdagang bahkan praktek prostitusi.

Bukan mutlak kesalahan para invader juga bila memanfaatkan taman kota sebagai base camp mereka, tapi pemerintah pun punya andil karena tidak dapat menyediakan pemukiman dan ruang publik yang cukup buat warganya.

Hendaknya semua pihak terkait dapat membuka mata terhadap masalah social ini. Sungguh merupakan pemborosan apabila kita dapat membangun tapi tidak dapat memelihara. Toh semua pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot dananya berasal dari kita juga kan?

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni