English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Senin, 24 Mei 2010

Warga Bekasi Malu Disebut tinggal di Bekasi

Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad menyindir warga kotanya yang malu mengakui tinggal di daerah itu dan lebih menyebut tinggal di Jakarta bila berbicara tentang domisili dengan kenalan atau rekan mereka yang bukan warga DKI.

"Warga Kota Bekasi tidak berani menyebut tinggal di daerah itu. Tidak hanya bila berada di Sumatra, Sulawesi dan pulau lain di Indonesia tapi termasuk ketika di Yogyakarta maupun Bandung," kata Mochtar Senin (24/5/2010) di Bekasi.


Ia menyatakan, banyak sekali warga Kota Bekasi yang bekerja di Jakarta dan baru kembali ke rumah pada malam hari dan berangkat saat masih subuh.

Meski begitu, Mochtar meminta agar warga Kota Bekasi bangga dengan daerahnya atau tempat tinggalnya tersebut dan berbicara jujur menyangkut domisili.

Ia mengkhawatirkan sikap malu menyebut berdomisili di Kota Bekasi berdampak pada kecintaan mereka terhadap kota tersebut hingga kurang merasa memiliki dan berperan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan maupun lingkungan.(Fz/Dw*)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni