English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Kamis, 17 Juni 2010

Waka-Waka, Lagu Resmi Piala Dunia 2010

Waka-Waka (This Time for Africa) dipilih FIFA dan Sony menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010. Lagu ini ditulis oleh Shakira yang akan dinyanyikannya bersama band asal Afrika Selatan; Freshlyground.

Lagu Waka-waka sangat kental dengan warna musik Afrika. Alunan gitar tradisional Afrika Selatan dipadu dengan irama musik Afro-Kolombia dan beat Soca (musik asli Trinidad & Tobago) akan terdengar di lagu tersebut.

Pemilihan Waka-Waka sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010 direspon positif oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter. Menurut dia, lagu ini mampu merepresentasikan semangat rakyat Afrika dalam gelaran turnamen ini.
"Waka-Waka mencerminkan apa yang seluruh penggemar sepakbola bisa diharapkan di Afrika Selatan: kehidupan, kekuatan dan dinamisme. Ini merepresentasikan festival sepakbola yang dihelat selama empat pekan ini dimana kita menjadi saksi di Afrika Selatan."

"Tidak ada yang lebih baik dalam menggambarkan kesenangan dalam sepakbola selain musik seperti lagu yang penuh energi seperti Waka-Waka," sahut Blatter dikutip situs resmi FIFA.

Waka-waka nantinya akan dimasukkan ke dalam album resmi Piala Dunia 2010 yang bertitel "Listen Up: The Offical 2010 FIFA World Cup" di bawah payung Sony Music.

Kelak, hasil penjualan album ini akan didonasikan kepada lembaga amal 20 Centres for 2010 Campaign. Kegiatan ini meliputi bantuan dalam bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan dan juga latihan sepakbola. 


Sepakbola Global
Written by Virya Carvalho
 

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni