English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Rabu, 04 Agustus 2010

Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Siap Buka-Bukaan Kasus PPDB online

Bekasi – Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafids berkeinginan buka-bukaan kasus siswa titipan di Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 2010. Pria yang biasa disapa Muin ini geram setelah kistruh antara DPRD dengan Disdik Kota Bekasi tak kunjung selesai.


”Saya berani buka semua kasus yang ada di PPDB online, jadi saya hanya menunggu waktu saja kapan mau digelar kasus ini,” katanya.

Muin yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi itu menganggap, adanya keinginan rekan sekantornya untuk kembali mendesak Disdik Kota Bekasi membuka ruang baru bagi ribuan siswa yang tidak bersekolah sebaiknya dilakukan secara musyawarah. ”Jangan saling menyalahkan,. Kalau mau jujur system PPDB online ini semuanya sudah tidak benar dari awal,” imbuhnya.

Makanya, dia pun enggan mencampuri kekisruhan ini. Dia lebih memilih untuk mengajak bicara Disdik untuk mencari solusi.”Dan sangat disayangkan sekali, kenapa Kadis Pendidikan tidak mau dating saat dipanggil. Kalau memang benar kenapa takut,” tandasnya. (esa)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni