English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Kamis, 12 Agustus 2010

Galaxy Expo Disulap Jadi Tempat Pameran Dadakan

LAYANI PEMBELI: Seorang peserta pameran sedang melayani pengunjung Galaxy Expo, di Bekasi, kemarin. (CR37/RADAR BEKASI)
BEKASI - Memasuki Bulan Ramadan (Puasa) dan menyambut Idul Fitri 1431 H, sejumlah pedagang di Bekasi, berlomba-lomba untuk mengadakan pameran produk dan pakaian, bahkan ada juga yang menawarkan harga diskon secara besar-besaran.


Tidak mau ketinggalan, PT Agung Sedayu Grup selaku pengembang perumahan Galaxy, Bekasi, sejak 8 Agustus, mendadak ‘menyulap’ lahan seluas 1.000 meter persegi menjadi ajang pameran fashion dan pakaian muslim, serta sejumlah produk lainnya, yang diberi nama ‘Galaxy Expo 2010’.

“Untuk jangka panjang, tepatnya tahun 2011, pihak pengembang akan membangun Mal Galaxy di daerah ini. Sehingga menjadi tempat belanja para penghuni yang tinggal di perumahan Galaxy dan sekitarnya,” kata Koordinator event dan exhibition Galaxy Expo Dewi Komala Sari, saat ditemui Radar Bekasi, kemarin.

Ia menjelaskan, kehadiran Mal Galaxy itu nantinya, akan menjadi tempat belanja terbaru yang tinggal di perumahan Galaxy. Sedangkan kehadiran Galaxy Expo ini, bertujuan menarik simpati masyarakat, sebelum dibangun Mal Galaxy.

“Rencananya di depan Galaxy Expo ini akan dibangun Mal Galaxy. Tapi pembangunannya baru tahun 2011. Sebelum Mal tersebut jadi, maka kami sengaja mengajak para pedagang untuk mengikuti pameran disini, sekaligus untuk menarik simpati masyarakat untuk mengetahui, akan ada pembangunan Mal di wilayah ini,” ujar Dewi.

Lanjutnya, peserta yang mengikuti pameran di Galaxy Expo berasal dari wilayah Bekasi maupun luar Bekasi. untuk pameran pertama, seluruh peserta pameran diwajibkan untuk memberikan diskon, mulai dari 10 persen sampai 70 persen. Sedangkan harga pakaian yang dijual, dibanderol mulai dari Rp25 ribu sampai Rp300 ribu.

Dengan bangunan seadanya, Galaxy Expo diisi 25 stand yang menjual beragam pakaian, makanan ringan sampai dengan asesoris lainnya.

“Saat ini, peserta pameran yang ikut ambil bagian dalam pameran di Galaxy Expo, masih kebanyakan berasal dari Bekasi, tetapi ada juga yang datang dari Jakarta. Sementara untuk biaya sewa, peserta hanya membayar deposit Rp2,5 juta, namun begitu pameran selesai, uang tersebut akan dikembalikan,” terang Dewi.

Ditambahkan Dewi, setelah Ramadan, pihaknya akan kembali membuka pameran otomotif atau komputer, tetapi peserta sudah dikenakan biaya sewa. “Kami belum bisa menyebutkan berapa biaya sewanya,” pungkas Dewi. (cr37)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni