English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Senin, 19 September 2011

Halal Bi Halal Paguyuban Warga Tegal Brebes Bumiayu,

Tidak seperti tahun – tahun lalu, kali ini halal bi halal Paguyuban Tegal Brebes Bumiayu (TBB) tidak banyak yang hadir. Karena pada waktu yang bersamaan Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) menggelar acara yang sama di Gedung LIPI. Pun begitu acara tetap hidmat terselenggara.

Dalam sambutannya, ketua Paguyuban, Bpk Agus Kadir, mengharapkan agar komunitas keluarga TBB tetap semangat menjalin ukhuwah persaudaraan dengan tidak melupakan tugas dan tanggung  jawab keluarga masing-masing dimanapun berada. Namun begitu, dengan logat Tegalnya yg khas, Pak Agus mengharapkan kehadirannya pada saat TBB mengadakan pertemuan.


“ora ben dina. Paling telung wulan sepisan kumpul ketemu karo kanca, lan sedulur. Ora dijaluki duwit” , kata Pak Agus Kadir. (tidak setiap hari, paling tiga bulan sekali kita berkumpul bertemu teman dan saudara. Tidak dipungut biaya).

Pada acara kali ini, seluruh hadirin diminta foto untuk dibuatkan kartu tanda anggota (KTA), yang nantinya akan dijadikan sekaligus sebagai anggota Koperasi Paguyuban TBB.

Acara diselenggarakan tgl 18 September 2011, di SD Bani Saleh ,Jl.Kartini No 7 Bekasi dan  diakhiri dengan saling bersalaman dan ramah tamah makan siang bersama. (bk)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni