English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Kamis, 03 November 2011

Komplotan Jambret Rest Area Jalan Tol Dibekuk Polisi

Cikarang Pusat - Petugas Patroli Jalan Raya Tol Jakarta Cikampek berhasil membekuk tiga orang anggota kawanan spesialis penjabret yang biasa beraksi di rest area jalan tol, Kamis, (3/11).
Anggota Patroli Jalan Raya Tol Jakarta Cikampek, Ipda Jazuli, mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelaku tersebut berawal dari adanya laporan tentang adanya aksi penjambretan di rest area kilometer 33 Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. 

“Dari laporan tersebut kami langsung melakukan pengejaran terhadap mobil yang digunakan oleh ketiga pelaku, dan berhasil menangkapnya pada saat mereka hendak keluar di pintu tol Delta Mas Cikarang Pusat,” kata Jazuli. 


Menurutnya, pada saat mobil tersangka diberhentikan, para tersangka sempat mengelak dan berpura-pura tidak tahu apa yang terjadi. Namun, tambahnya, saat petugas melakukan penggeledahan di dalam mobil ditemukan tas milik korban. 

“Kasus penjambretan di Rest Area Jalan Tol Jakarta Cikampek bukan kali pertama terjadi, sebelumnya kami juga mendapat banyak laporan tentang kejadian semacam ini,” kata dia. 

Dikatakan Jazuli, ketiga tersangka saat ini sudah diamakan di Polsek Cikarang Selatan guna mempertanggugjawabkan perbuatannya. 

Kejadian penjabretan tersebut menimpa Srikanti Andari (40), istri seorang anggota Polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. Menurut Srikanti, dirinya baru saja hendak memarkirkan mobil sedan bernomor polisi B 8538 SX miliknya. Sesaat kemudian, kata dia, sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan bernomor polisi B 1326 CFG.
“Saat saya turun dari mobil, salah satu pelaku langsung membuka pintu samping, dan mengambil tas milik saya,” kata Srikanti. 

Mengetahui pelaku mengambil tas yang berada di dalam kendaraannya, korban langsung berteriak meminta tolong. Para pelaku yang mendengar teriakan korban segera melaju kendaraannya menuju jalan dalam tol. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.(CR 1)
 
(brat)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni