English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Kamis, 19 Januari 2012

3 Ruko Perumnas Bekasi Dilalap si Jago Merah

BEKASI- Sulitnya memadamkan api yang membakar tiga ruko di Jalan Perumnas Raya Kota Bekasi, tepatnya kawasan komplek Ruko Perumnas I Kota Bekasi, membuat jumlah mobil pemadam kebakaran ditambah. Dinas pemadam kebakaran Kota_Bekasi pun meminta bantuan Suku dinas pemadam Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Bekasi.

Pantauan di lokasi kebakaran, Rabu (18/1/2012), kebakaran tersebut semakin membuat arus kemacetan di sekitar lokasi kian parah. Pasalnya ribuan warga hingga kini masih memadati lokasi untuk melihat kebakaran yang membakar ruko penjualan cat tersebut.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 13.30 WIB hingga kini masih terus dalam upaya pemadaman. Titik api yang berada di ruko paling belakang membuat petugas semakin kesulitan. Kepulan asap hitam pun masih tampak terlihat dan keluar dari dalam ruko yang terbakar. Api pun kian menjalar, dari tiga ruko yang awalnya terbakar kini bertambah menjadi empat ruko.
(Tedi Suteja/Sindo TV/ugo)
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni