English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Minggu, 22 Januari 2012

SIDAK KOMISI B DPRD Kota Bekasi

Inspeksi Mendadak DPRD Kota Bekasi
Pada Pengerjaan Konstruksi Jalan

Ronny Hermawan memeriksa nersama Haryanto dan HR Budhy
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi periode 2009-2014 sepertinya memang ada upaya kongkrit untuk melakukan pemeriksaan lapangan sekaligus menghitung langsung kekuatan jalan yang dikerjakan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2011.

Alat bor beton pun dibawa khusus oleh Komisi yang B yang membidangi infrastruktur dan lingkungan hidup ini. Dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B, Ronny Hermawan, anggota Komisi B lainnya, seperti HR. Budhy Prihantono (dari fraksi PDIP) dan Haryanto Hendrata, SPd (dari fraksi PKS), secara seksama melakukan "audit" pekerjaan para pengusaha mitra pemkot Bekasi.


Sebuah langkah strategis sudah dimulai untuk melakukan pengawasan secara kolektif dan progresif dalam perjalanan APBD Kota Bekasi dalam kurun 10 tahun terakhir.

Mungkin kini masyarakat bisa melihat langsung dan memahami dimana ketidakberesan pekerjaan pembangunan di kota Bekasi dengan adanya inspeksi mendadak (sidak) sekaligus belajar bersama dalam mengawasi kegiatan pembangunan.

Mereka dapat berpartisipasi dengan bertanya, membantu ketika mengukur volume dan atau memberi laporan singkat kronologis pelaksanaan pembangunan yang mereka amati di lingkungannya.

Ronny Hermawan memang punya gaya manajemen tersendiri dalam memimpin komisi yang selama ini lekat dengan permainan kong-kalingkong bancakan non-budgeter bidang infrastruktur.

Terlepas dari masalah dirinya, apakah ia ada ambisi atau merasa mendapat dukungan untuk menjadi ketua DPRD, kita patut mengacungkan jempol karena lumayan membawa perubahan berarti dalam sejarah kinerja anggota DPRD Kota Bekasi. (sumber: Don)

Edited by: Sidik Rizal - webrizal.com

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni