English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Rabu, 01 Februari 2012

DPC Gerindra Kota Bekasi

Silaturahmi dengan seluruh PAC Se-Kota Bekasi


Ketua DPC Ibnu Hajar Tanjung, H. Marhaban S., B. David Taga, Julius Naisama, Irman Firmansyah, Daeng S. bersama para Ketua PAC Sekota Bekasi seusai acara silaturahmi, di Margajaya 30 Januari 2012. 

Kota Bekasi, Media Reportase—Ibnu Hajar Tanjung, Boy David Taga, Marhaban Sigalingging, Julius Naisama, Irman Firmansyah, Daeng Syahrir beserta para Ketua PAC Sekota Bekasi

DPC Partai Gerindra Kota Bekasi adakan silaturrahmi dan koordinasi dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua OKK PAC Gerindra se-Kota Bekasi  di restoran Marga Jaya Bekasi Selatan.

Ibnu Hajar Tanjung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan melalui silaturahmi ini mari kita satukan kekuatan dan kebersamaan untuk membesarkan Partai Gerindra di Kota Bekasi agar cita-cita kita bersama untuk memenangkan Gerindra dan menghantarkan H.Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tercapai, karena rakyat Indonesia sekarang butuh pemimpin yang  bisa membawa perubahan Rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik dan bisa mengangkat harkat dan martabat Bangsa Indonesia di mata dunia. 


Ibnu Hajar Tanjung menginstruksikan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra di Kota Bekasi mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting  harus bekerja keras membesarkan partai Gerindra “lebih baik kita sekarang berkeringat dari pada nanti kita meneteskan air mata pada pemilu dan pilpres 2014.” Kalau kita lengah kita akan kalah. IH Tanjung menghimbau kepada DPC, PAC, dan Ranting  dalam rangka  menyambut  Ulang Tahun Gerindra yang ke-4 tanggal 6 Februari 2012 agar mengibarkan bendera Gerindra, memasang spanduk ucapan HUT Gerindra yang ke-4 di tempat-tempat strategis di wilayah masing-masing. Saat ini DPC telah menyiapkan seratus duapuluh spanduk dan seribu bendera untuk 12 kecamatan di Kota Bekasi, karena itu adalah bagian dari sosialisasi partai, Paparnya.

H.Marhaban Sigalingging Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menghimbau agar silaturahmi perlu dilaksanakan di seluruh PAC dan Ranting karena ini adalah bagian dari sosialisasi Partai Gerindra agar masyarakat kenal kepada seluruh pengurus partai.

“Gerindra datang di tengah-tengah masyarakat untuk membawa suatu perubahan dan kedamaian agar rakyat sejahtera. Gerindra di Kota Bekasi harus menang”, pungkasnya. 

Boy David Taga sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bekasi memaparkan program singkat  DPC tahun 2012 terutama mengenai persiapan pemilukada Kota Bekasi. Hasil Rapimcab DPC Gerindar Kota Bekasi tanggal 14 Januari 2012 bahwasanya awal Februari 2012 konvensi bakal calon Wakil Walikota dari Partai Gerindra di Kota Bekasi dibuka.

Julius Naisama,SE,MSi Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Bekasi memaparkan tentang organisasi, kaderisasi, dan keanggotaan. Pembuatan KTA Partai Gerindra di DPC Kota Bekasi buka setiap hari.

Sekarang ini setiap hari terdaftar rata-rata 100-200 KTA baru. Julius menghimbau kepada PAC dan Ranting agar pembuatan KTA kader Gerindra ini lebih ditingkatkan lagi. Karena dari data yang terkumpul di database Partai Gerindra merupakan tolak ukur perkembangan partai. Julius menambahkan bahwa pembuatan KTA ini tidak dipungut biaya, buka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Graha Marhaban, Jl. Cut Mutiah No. 70 Telp.: 021 8823009  Fb: DPC Gerindra Kota Bekasi, imbuhnya.

Amril MS Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC dan H. Marhaban S, yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara silaturahmi ini.(imah/nana)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni