English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Selasa, 13 Maret 2012

Hasyim Djoyo Hadi Kusumo

Peduli Sosial Serahkan 500 Akte Kelahiran Secara Gratis

Tangerang MR-
Hasyim Djoyo Hadi Kusumo seorang pengusaha kelas dunia dan juga adik kandungnya Prabowo Subianto Dewan Pembina Partai Gerindra memberikan 500 Akte Kelahiran Secara Geratis kepada warga tangerang yang sulit mendapatkan akte kelahiran.


Pembuatan akta kelahiran ini dilakukan semata-mata karena kepeduliannya kepada sesama anak bangsa, meskipun Hasyim berkecimpung di banyak negara dunia ini dengan memiliki puluhan perusahaan di 45 negera namun beliau tetap cinta dengan tanah air Indonesia, jiwa dan raganya hanya untuk Indonesia, oleh karena itu beliau sering kali melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang memang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.


Dalam acara penyerahan akte ini dihadiri oleh As. Kobalen Ketua Umum Gema Sadhna, Ibnu Hajar Tanjung Ketua DPP Gemindo, Habib Mahdi Ketua Umum Gemira dan ribuan masyarakat setempat.(RS)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni