English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Selasa, 13 Maret 2012

Penempatan Lulusan Akbid

Dinkes Bengkulu Selatan Ajukan 11 Calon Bidang PTT

Bengkulu Selatan MR
Ketika Reportase konfirmasi tentang penempatan Lulusan Akbid (Akademi Bidan) Yayasan Sekundang Setungguan Bengkulu Selatan Tahun 2011 dengan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Drs. Yulian Pauzi.

Di ruangan kerjanya, Yulian menjelaskan dengan tanpa ragu mengenai calon bidan PTT (Pegawai Tidak Tetap) lulusan tahun 2011 dari kampus Yayasan Sekundang Setungguan, ada 20 peserta yang mengajukan persyaratan yang telah ditentukan, akan tetapi Kabupaten Bengkulu Selatan hanya membutuhkan 11 Koalte calon Bidan PTT persyaratan itu sudah sesuai dengan penyaringan yang cukup dan mempunyai syarat mutlak baik di segi nilai ataupun di syarat administrasi lainnya.


Dan bila kesebelas calon Bidan PTT ini nanti sudah turun SK yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan pusat atau Pemerintah Pusat.


Satu diantara Bidan PTT ini akan ditempatkan di Desa Tertinggal dan yang sepuluhnya akan ditempatkan di Desa terpencil, ketika Reportase menanyakan dengan Yulian Pauzi, kan bukan hanya Sebelas Orang lulusan Akbid dari Yayasan sekundang Setungguan, Kembali Yulian Pauzi menjelaskan dengan Reportase, memang betul, lulusan Akbid tahun 2011 ada 80 orang, tapi untuk Koalte Bengkulu Selatan hanya membutuhkan 11 urang, akan tetapi dari pihak Dinas Kesehatan sudah memberikan saran dengan calon-calon Bidan PTT tersebut, agar untuk mengajukan persyaratan atau mendaftar di Kabupaten-Kabupaten lain seperti kaur membutuhkan sekitar 20 Calon Bidan PTT, Seluma membutuhkan 50 Calon Bidan PTT, dan Benteng membutuhkan 14 Calon Bidan PTT. Kami dari Dinas Kesehatan sudah memberi pengarahan atau penjelasan agar mereka mendaftar di ketiga Kabupaten tersebut.

Tetapi mereka menginginkan semuanya berada atau di tempatkan di Kabupaten Bengkulu Selatan ini, sedangkan Bengkulu Selatan hanya membutuhkan 11 Bidan PTT saja. Kami dari Dinas Kesehatan juga member penjelasan, untuk mandiri atau membuka praktek sendiri dengan syarat kalau mengurus perijinan yang lengkap, itu tidak jadi masalah, ungkap Yulian Pauzi kepada Reportase. Yang penting mengurus perijinan yang lengkap untuk membuka praktek sendiri kalau tidak mau mendaftar di Ketiga Kabupaten tersebut.

Dan ketika Reportase menanyakan berapa calon Bidan PTT tersebut dikenakan Biaya sehingga bisa di terima ? Yulian Pauzi menjawab terus terang kalau dari Dinas kesehatan atau saya pribadi satu Rupiahpun kami tidak minta, tapi tidak tahu kalau dari pihak-pihak lain tegas Yulian Pauzi kepada Reportase dan setelah Yulian Pauzi mengungkapkan secara gamblang tentang penempatan Bidan PTT lulusan dari kampus Akbid Yayasan Sekundang Setungguan tahun 2011. Beliau juga menjelaskan dengan Reportase hari Jum’at tanggal 09 Maret tahun 2012 akan diadakan Operasi Bibir Sumbing secara Gratis di Rumah Sakit Hasanudin Dhamrah, maka dengan itu agar semua masyarakat bila ada sanak pamili atau keluarga yang menderita Bibir Sumbing agar segera di bawa ke Rumah Sakit Hasanudin Dhamrah, dan Operasi ini tanpa dipungut biaya ungkap Yulian Pauzi kepada Reportase dengan wajah sambil tersenyum. HAMDANI

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni