English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Rabu, 07 Maret 2012

Purwakarta Terus Tingkatkan Layanan Publik

Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi, SH
Purwakarta MR
Bupati Purwakarta menuturkan bahwa Pemkab Purwakarta melalui program gempungan mampu melayani berbagai macam problem kebutuhan publik baik di Desa maupun di Kota.

"Hari ini melalui gempungan di buruan urang lembur, semua masalah problem yang dihadapi oleh masyarakat kini mampu diselesaikan dengan baik dan cepat oleh pemkab Purwakarta, seperti KTP online gratis yang cukup cepat, akta kelahiran gratis, kartu keluarga gratis hingga khinatan massal serta berbagai pelayanan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat".

Demikian sambutan Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi, SH dalam kegiatan gempungan diburuan urang lembur, pada hari Jumat (2/3) di Kp. Bojong Kelurahan Nagri Kidul. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Purwakarta, Kepala OPD – OPD serta masyarakat Kp. Bojong yang hadir dalam kegiatan pelayanan publik tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pemkab Purwakarta dalam memberikan berbagai macam pelayanan yang sangat dibutuhkan masyarakat baik dari administratif kependudukan hingga pelayanan kesehatan serta pelayanan lainnya dan ini merupakan bagian pelayanan pemerintah kepada rakyatnya.

Selain itu Bupati mengungkapkan kebanggaannya bahwa Bojong merupakan salah satu daerah yang mempunyai berbagai ragam seni dan hingga sampai sekarang mampu dijaga dengan baik.

"Baru pertama kali saya lihat bahwa di Nagrikidu Kp. Bojong Rw 05 ini terdapat berbagai macam kesenian dari mulai kuntul, angklung, qasidahan, shalawatan hingga rampak sekar yang menyemarakan kegiatan gempungan ini dan saya yakin bahwa bojong merupakan salah satu pusat daerah kesenian di Purwakarta yang mempunyai keseniaan yang tinggi" ungkapnya.

Selain mengungkapkan kebanggaan Bupati juga mengharapkan untuk kedepan agar pembangunan di Purwakarta semakin lebih baik lagi dan segala pelayanan publik mampu terlayani lebih baik lagi.

“ Kita harus selalu berikhtiar bersama – sama untuk ke depannya, bahwa pembangunan di Kabupaten Purwakarta agar semakin baik dan berkembang secara pesat serta dibarengi dengan pelayanan yang prima dari pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat dalam memecahkan berbagai masalah problem dimasyarakat selama ini ”. tuturnya.

Pada kesempatannya, Bupati secara langsung mengunjungi salah seorang warga, Elly (37) warga Bojong Rt. 1/05 Kelurahan Nagri Kidul yang mendapatkan bantuan berupa pembangunan kembali rumah tempat tinggal dengan total bantuan sebesar 12 Juta dari Pemkab Purwakarta membantu pembangunan rumah tempat tinggal keluarga elly yang terkena musibah angin puting beliung pada bulan Januari lalu. (Leman/Soleh)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni