English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Jumat, 01 Juni 2012

Choiroman: Uji Publik Bakal Calon Wali Kota Dari PKS Dimulai 25 Juni

Ahmad Syaikhu dan Heri Koswara - balon Walikota Bekasi
(Bekasi) – Dewan Pimpinann Daerah PKS Kota Bekasi, Jawa Barat, memulai agenda uji publik terhadap dua bakal calon kepala daerah setempat dari internal partai mulai 25 Juni 2012.

“Pekan depan kita akan sebar spanduk dan baliho yang memuat wajah kedua kader terbaik kami ini di masyarakat,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Choiroman J Putro.


Menurut dia, kader tersebut adalah Achmad Saikhu (Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat) dan Heri Koswara (Ketua Komisi C DPRD Kota Bekasi) yang merupakan hasil seleksi dari 40 kader internal pilihan.

Menurut dia, proses uji publik bakal calon tersebut akan dilakukan oleh DPD PKS Kota Bekasi guna menghindari persaingan tidak sehat antar kedua peserta.

“Jadi tidak diperkenankan masing-masing bakal calon melakukan sosialisasi sendiri, semuanya harus dilakukan secara adil,” katanya.

Menyikapi maraknya pemasangan spanduk yang memuat wajah bakal calon Heri Koswara di luar agenda uji publik, Chairoman menganggap hal itu sebagai kesalahan komunikasi antara masing-masing peserta.

“Kebetulan Achmad Saikhu masih umroh pada saat pemasangan spanduk Heri Koswara sehingga yang bersangkutan hingga kini belum memasang spanduk apapun di masyarakat. Tapi pada pekan depan kita akan pasang,” ujarnya.

Sementara pengumuman bakal calon yang akan maju pada Pilkada 16 Desember 2012 mendatang akan dilakukan pada Juli 2012.

“Hasil uji publik ini akan kita rekomendasikan ke pusat untuk segera diputuskan,” demikian Chairoman. (Tim)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni