English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Jumat, 07 Februari 2014

Bukan Sekadar Sosialisasi Warga Jatiasih

Bangun Silaturahim Warga
Tak lengkap rasanya jika seseorang tidak menyentuh akar rumput dalam berkampanye, terutama buat mereka yang mencalonkan dirinya menjadi calon anggota dewan atau wakil rakyat.

Bisa saja seorang caleg punya banyak hubungan dengan kalangan elit tokoh masyarakat, namun miskin komunikasi dengan kebanyakan warga lapisan terendah, maka dapat dipastikan, sang caleg tak akan dapat menyentuh massa dalam jumlah besar.


Agus Winanto menyadari hal tersebut sebagai salah satu senjata pamungkasnya dalam memperoleh dukungan, yakni selalu berinteraksi dan jika mampu blusukan langsung ke tengah masyarakat kecil dan meyakinkan mereka bahwa mereka adalah sama pentingnya dengan dirinya yang akan menjadi wakil mereka di parlemen. Tak ada keistimewaan baik dalam status maupun dalam hubungan timbal balik antara warga masyarakat yang disebut rakyat dengan para wakil rakyat.

Penulis : GunWibi
Editor : Sidik Rizal

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni