English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Selasa, 25 Februari 2014

Caleg Triple Five (5-5-5) Ini Anggap Sahabat Pendukungnya

Nasrullah, Caleg Partai No.5 (Golkar), Nomor Urut 5, dan Dapil 5
Siapkan Amunisi 2X Lebih Besar dari Lawan Politiknya


Menakar kekuatan lawan-lawan politiknya yang berada sama di daerah pemilihan 5, Bekasi Barat dan Medan Satria, Nasrullah, caleg Golkar berusia tak lebih dari 33 tahun ini menganggap mempunyai kekuatan nyaris 2x lipat dari lawan-lawannya.

"Jika mereka punya peluru 100 butir maka saya akan sediakan 200 butir peluru!" jawabnya gesit ketika ditanyakan apa yang akan dilakukannya jika lawan politiknya dari partai lain mengguyur kantong-kantong suara yang sudah dibinanya dengan serangan fajar berupa money politic. Secara diplomatis, Nasrullah menganggap konstituennya adalah orang kampung yang jumlahnya bisa lebih dari 30 persen dari daftar pemilih tetap yang juga tinggal di komplek perumahan.


Caleg Golkar Nomor 5 DPRD Kota Bekasi Dapil 5 Medan Satria - Bekasi Barat, NasrullahSecara implisit caleg Golkar berwajah ganteng ini mengatakan bahwa jika ada lawan politiknya yang akan melakukan politik uang, maka dia pun akan mempersiapkan kekuatan dua kali lipat sedikitnya daripada apa yang dimiliki oleh lawan.

Secara asumtif, jika untuk mendapatkan suara sebanyak 6000 dukungan, lalu setiap suara itu bisa diberi uang dengan selembar merah uang pecahan seratus ribuan, maka setidaknya lawan politiknya lawan politiknya harus mengguyur daerah kantong pendukungnya dengan dana sedikitnya 6000 orang x Rp100.000,- atau sekitar 600 juta rupiah. Bukanlah uang yang sedikit, dan Nasrullah menanggapinya bahwa ia akan menyediakan dana dua kali lebih besar daripada itu, atau sekitar 1,2 milyar rupiah.

Strategi kampanye caleg muda yang juga Anggota Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Golkar ini memang terbilang taktis dan pragmnatis. Tak mau repot dipusingkan oleh sepak terjang lawan, Nasrullah memfokuskan diri dengan membangun jaringan, kemudian meningkatkan intelektualitas dan kemampuan finansialnya sebagai modal utama menjadi caleg yang diakunya atas permintaan para pendukungnya di lingkungannya.

Nasrullah juga menegaskan bahwa sebagai putra seorang ustadz di lingkungannya dan putra daerah asli, dirinya mengadari betul untuk menjadi caleg dia harus mempunyai mimpi besar ke depan dan memulai karir politiknya mulai dari pencalegan. Nasrullah menyadari hal itu.

Nasrullah, H.Maryadi dan Nurul Arifin pd Pembekalan caleg Golkar Se Jawa Barat
 Menurut pengakuan lelaki yang sudah menabung investasi politiknya dari tahun 2003 ini, bekal yang paling penting untuk bisa memenangkan pemilu legislatif mendatang adalah fokus pada masalah membangun jaringan dengan pendukungnya yang lebih senang dipanggilnya sebagai sahabat Nasrullah, mengambil pelajaran perjuangan Rasulullah ketika membangun dakwah Islam di Makkah dan Madinah, jelasnya di kediamannya Bintara X!! pd hari Selasa, 25 Februari  2014 lalu.

Apakah Nasrullah si calg tripel five atau caleg 5-5-5 ini bisa mendapatkan dukungan suara hingga mencapai quota 1 kursi buat dirinya? Kita lihat saja nanti.

Sidik Rizal - kandidat-kandidat.com

Biodata
Caleg DPRD Kota Bekasi
Partai No.5 GOLONGAN KARYA
DAPIL 5 No. Urut 5
Nama Lengkap : NASRULLAH, S.HI  
N.I.K. : 3275022105810020
Tempat / Tgl Lahir : BEKASI    21-05-1981
Jenis Kelamin : Lelaki
Agama : ISLAM
Status : KAWIN
Nama Istri : EVA SULFIA
Jumlah Anak : 2 orang

Alamat Rumah :
JL.BINTARA 8 NO.91-B RT.03 RW.03
KEL.BINTARA
BEKASI BARAT
KOTA BEKASI
JAWA BARAT

Pendidikan Terakhir : S1
Pekerjaan :  WIRASWASTA

3 komentar:

rizky zaini mengatakan...

Ini baru caleg hebat.maju terus pantang mumdur !!!!

rizky zaini mengatakan...

Ini baru caleg muda hebat.maju terus pantang mundur .... !!!!

Anonim mengatakan...

caleg siap siap masuk RSJ

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni