English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Jumat, 04 Juli 2014

Prabowo Makin Pede Usai Temui SBY

Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Cikeas, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam. Prabowo dan Hatta didampingi oleh pimpinan partai koalisi Merah Putih. 


BOGOR - Prabowo Subianto menyambut baik lima pesan khusus yang disampaikan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono jika nanti memenangi pemilu presiden. Ada 5 pesan yang disampaikan SBY kepada calon presiden yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.

Prabowo mengatakan, pesan itu merupakan buah dari pengalaman SBY sebagai presiden selama 2 periode terakhir ini. "Saya kira pesan-pesan beliau sangat mendalam, sangat arif. Ini merupakan pengalaman seorang negarawan, memimpin bangsa terbesar ke-4 di dunia, hampir 10 tahun," kata Prabowo di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7) malam.


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku akan melaksanakan pesan SBY. Prabowo  juga berjanji untuk tidak mengecewakan SBY jika seandainya kelak terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 nanti.

Setelah menerima pesan itu, Prabowo terlihat lebih pede alias percaya diri menyiapkan diri untuk proses pemungutan suara 9 Juli mendatang. Ia optimistis bakal memenangi pilpres.

"Saya berbesar hati langsung dapat pesan beliau. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan harapan beliau, memimpin bangsa dengan penduduk 250 juta jiwa ini dengan baik. Kita harus akui kepemimpinan beliau sangat baik," tandas Prabowo.(flo/jpnn)

Temui SBY, Prabowo-Hatta Didampingi Elite Parpol Koalisi

BOGOR, KOMPAS.com — Pertemuan antara pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam, dilangsungkan tanpa kehadiran jajaran pengurus Partai Demokrat.

Sebaliknya, Prabowo-Hatta tampil dengan tim lengkap dari semua pengurus partai koalisi Merah Putih. Menurut pantauan Kompas.com, Prabowo-Hatta hadir bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Emron Pangkapi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban.

Hadir pula elite partai lain, yakni Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, Zulkifli Hasan dan Tjatur Sapto Edy dari PAN, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekretaris Jenderal PBB BM Wibowo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pakar Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal PPP M Rohmahurmuzy, dan Ketua DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng.

Pertemuan dilakukan di pendapa halaman rumah SBY. SBY tampil seorang diri tanpa didampingi politisi Partai Demokrat ataupun jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. SBY dan Prabowo sudah pernah bertemu di Istana Negara pada 13 Mei.

Pertemuan itu untuk meminta restu majunya Hatta Rajasa yang baru saja mundur sebagai Menteri Koordinator Perekonomian bersama Prabowo. Pertemuan itu kemudian dilanjutkan kembali pada 19 Mei di Cikeas. Ketika itu, Prabowo menyampaikan visi dan misinya bersama Hatta di hadapan SBY dan sejumlah pengurus Demokrat. Di situ, Prabowo berjanji akan meneruskan program-program SBY.

Partai Demokrat ketika itu belum mengambil sikap dan masih menyatakan bahwa posisi mereka netral. Prabowo dan Hatta kembali mendekati Partai Demokrat dalam sebuah forum diskusi pemaparan visi dan misi pada tanggal 1 Juni. Akhirnya, Partai Demokrat pun resmi mendukung Prabowo-Hatta. Sesaat setelah deklarasi dukungan itu, Prabowo mengaku akan bertemu dengan SBY. Prabowo mengatakan, dukungan dari Demokrat adalah sesuatu yang sangat berharga bagi perjuangannya menghadapi pilpres. Prabowo mengakui, dia selama ini melakukan pendekatan yang cukup intensif dengan SBY.

Penulis : Kompas.com/SABRINA ASRIL
Sumber : Kompas.com + JPNN.com
Disusun kembali oleh : Sidik Rizal


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GlestRadio-Bekasi

Iklan Display Bekasi

Google+ Followers

Iklan Baris Global

Distributor Madu & Propolis Murni